Top Ads

Ketua Umum KONI Jabar : Olah Raga Harus Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Admin
Last Updated 2020-10-14T10:06:46Z



KARAWANG, dinamikajabar.com
Untuk membangun sebuah prestasi olah raga harus diawali dulu dari nawaetunya yaitu secara bersama sama untuk memajukan olah raga di Kabupaten Karawang.
Ççç w
Sekretaris Daerah(Sekda) Drs.Acep Jamhuri mengungkapkan hal itu saat pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Karawang masa bakti 2020-2004 bertempat di Kantor Bupati Karawang Lantai 3, Jumat (07/08/2020).

Disebutkan, Pemerintah Daerah sangat mengharapkan prestasi olah raga maju di Kabupaten Karawang. Pihak pemkab sudah menyiapkan anggaran untk bidang olah raga,jadi KONI harus benar benar memanfaatkan anggaran ini untuk kepentingan olah raga masyarakat.
"Pembinaan olah raga harus menjadi skala prioritas,"kata Sekda.

Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat Ahmad Saepudin menyebutkan kepengurusan KONI ini berasal dari berbagai lapisan masyarakat tidak masalah, asalkan demi kemajuan olah raga. Sebab tolok ukur keberhasilan KONI dilihat dari prestasi olah raga yang dicapai. Hal itu perlu ditopang oleh Sumber Daya Manusia yang mumpuni.
"Saya berharap olah raga di Kabupaten Karawang menjadi kebutuhan masyarakat,"harap Ahmad Saepudin.

Ketua Umum Koni Kabupaten Karawang Sayuti Haris menambahkan Karawang memiliki cita cita pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) pada tahun 2022. Pihaknya akan mentargetkan untuk meraih prestasi dari berbagai cabang olah raga. "Pada Porda tahun 2022 kita harus masuk 10 besar di Jawa Barat,"imbuh Haris Sayuti.

Sementara pelantikan dan pengukuhan KONI dihadiri Sekda Karawang Acep Jamhuri, Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang Sayuti Haris,Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saeludin,para pengurus KONI Karawang dan sejumlah pejabat Karawang.(BOB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum KONI Jabar : Olah Raga Harus Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Terkini