Top Ads

Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, Bersama Pesantren Tahfizt Banten dan YANB Gelar Pengobatan Gratis

Admin
Last Updated 2020-10-14T10:06:19Z



dinamikajabar.com |BANTEN, (30/08) Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Begining(YANB), melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pengobatan gratis, bertempat di Pesantren Tahfizt Banten Daarul Hamiid Kota Serang, Minggu (30/08/2020).

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada YNAB, karena telah melaksanakan kerjasama pengobatan gratis. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga, karena mereka mendapatkan pelayanan kesehatan. 

" Selama kegiatan positif untuk masyarakat, kami dari Prajurit TNI khususnya Koramil 0201/Serang akan selalu mendukung. Semua adalah arahan dari Dandim 0602/Serang, bahwa sebagai Prajurit TNI kami hadir untuk membantu masyarakat, " ucap Danramil.

Sementara itu, Ketua YANB DR.Karl H.silaen,SPM,MARS dan didampingi Sriwati Jannete mengatakan, YANB bergerak dibidang kesehatan. Maka kami memberikan sumbangsih berdasarkan apa yang kami bisa berikan, yaitu peran kesehatan ditengah masyarakat. Sampai akhir ini kami terus mendapatkan dukungan TNI dan Polri, untuk kerjasama membantu masyarakat. Kami sangat bangga untuk bisa berkotribusi mendukung program pemerintah ini.

Tidak usah takut untuk berobat ke puskemas jadi kembali kami," mengucapkan kepada orang tua kami, H.Embay dan H.Hendra serta Danramil 0201/Serang yang mensport kami. Kiranya apa yang kita kerjakan ini, bisa menberikan kebaikan untuk masyarakat. Kita perjuangkan bersama dan kiranya jarak kita tempuh, bisa mencerminkan bagaimana hati kami. Untuk masyarakat serang kita adalah satu, kita adalah Indonesia. Apa pun kita akan tempuh demi kebaikan kita bersama, kami akan terus mendukung program pemerintah. 

Ditambahkan lagi, " memang pada saat ini orang bilang waktunya tidak tepat, apa lagi kita dilanda wabah Virus covid-19. Tetapi sebetulnya melihat banyak masalah masyarakat, yang tertutup oleh kasus Covid-19, satu sisi penyakit yang lain masih ada dan terus ada seperti Hipertensi dan seterusnya ". 

Dan diharapkan masyarakat yang hadir ditempat ini tetap memetahui protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker serta cuci tangan, dengan memakai sabun atau memakai handtinizer selama acara pengobatan gratis. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, Bersama Pesantren Tahfizt Banten dan YANB Gelar Pengobatan Gratis

Terkini