Top Ads

Mapolres Purwakarta Dandim dan Kapolres Pimpin Apel Bersama

Admin
Last Updated 2020-10-14T10:05:59Z



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA-Sinergitas Kodim 0619/Purwakarta dengan Polres Purwakarta kembali terlihat pada saat Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan dan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan memimpin apel bersama di Mapolres Purwakarta, Selasa (15/9/2020) sore.

Keduanya pun tampak kompak memberikan arahan maupun instruksi kepada para personel TNI-Polri yang turut mengikuti apel bersama tersebut. 

"Sinergitas TNI-Polri harus terus ditingkatkan hingga ke level Babinsa-Bhabinkamtibmas. Ini guna membantu pemerintah daerah dalam membangun Purwakarta, termasuk menjaga ketertiban dan kondusivitas di tengah masyarakat," ujar Dandim didampingi Kapolres.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 0619/Purwakarta maupun para personel Polres Purwakarta untuk terus menyosialisasikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


"Ingatkan dan terus edukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker saat berada di luar rumah. Juga untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan membiaskan perilaku hidup bersih dan sehat," kata Dandim.

Yang tak kalah penting, Dandim juga berpesan untuk selalu meningkatkan kerja sama di lapangan dalam melayani masyarakat. "Yang utama adalah kesejahteraan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat Purwakarta," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Dandim 0619/Purwakarta beserta jajarannya ke Mapolres Purwakarta. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mapolres Purwakarta Dandim dan Kapolres Pimpin Apel Bersama

Terkini