Top Ads

Purwakarta Yatim Piatu Day 2020, Semesta Purwakarta Berbagi Santuni 100 Anak Yatim

Admin
Last Updated 2020-10-14T10:06:12Z



DINAMIKAJABAR.COM |PURWAKARTA
, Semesta Purwakarta Berbagi menggelar santunan 100 anak yatim, bertempat di Gedung Bale Sawala Yudhistira, kamis (04/09/20) malam jum'at.

Mereka mendapat apresiasi dan penghiburan dari para seniman lokal Purwakarta. Para Yatim Piatu juga berkesempatan menampilkan kreasi nya berupa Pembacaan Puisi dan Kesenian Qasidah.

"Ini adalah Apresiasi kami terhadap para Yatim Piatu dalam program khusus yang kami persembahkan untuk mereka yang bertajuk Purwakarta Yatim Piatu Day 2020.  Di mana dalam satu tahun ada moment spesial yang bertujuan memuliakan dan membahagiakan mereka," ucap Aa Komara Cakradiparta, Inisiator Semesta Purwakarta Berbagi.

Acara ini merupakan, sambung Aa, bagian dari rangkaian kegiatan sosial  Semesta Purwakarta Berbagi yaitu pembagian nasi kotak kepada warga yang terdampak Covid-19 dan santunan kepada yatim piatu yang di mulai dari moment Peringatan Hari Jadi Purwakarta sejak bulan Juli lalu.

"Semangat dari kegiatan ini adalah Kolaborasi Lintas Elemen Masyarakat dalam berbagi dan Kekuatan Berdo'a Bersama agar Covid-19 segera sirna,"ujarnya

Acara pokok semalam bersama Anak Yatim-Piatu kami menggelar Do'a Bersama bagi keselamatan bangsa dari segala wabah dan bencana.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para dermawan , tim relawan penyaluran bantuan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Purwakarta, Media Partner, dan semua pihak yang membantu terselanggaranya rangkaian giat kolaborasi kemanusiaan Semesta Purwakarta Berbagi sejak pertama kali program ini di mulai hingga acara tadi malam, semoga Pandemi ini segera berlalu dan mari terus berkolaborasi bahu membahu menebar kebaikan dalam situasi dan kondisi apa pun " tutur Aa Komara Cakradiparta. (Tesyar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Purwakarta Yatim Piatu Day 2020, Semesta Purwakarta Berbagi Santuni 100 Anak Yatim

Terkini